BannerFans.com

Bersyukurlah Selalu

Thursday, April 28, 2011

Shalom

Kali ini mau sharing tentang bersyukurlah selalu. Kemarin aku sangat bersyukur dengan semua yang diberikan Tuhan Yesus. Sebenarnya sih sudah aku persiapkan semua, tapi aku yakin ini semua berasal dari Tuhan. Bukan sesuatu hal besar yang terjadi dalam sharingku ini, tapi begitu indah bagi diriku.
1Th 5:18  Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.
 

Sekarang di New Zealand memasuki musim gugur, tetapi dinginnya sudah seperti musim salju. Jadi 2 hari yang lalu aku membeli kayu untuk dibakar di perapian, puji Tuhan rumah yang baru ini ada perapian. Kemarin suhunya sangatlah dingin, dimana mencapai 15 derajat. Ditambah dengan angin yang sangat kencang, sehingga membuat suhunya semakin dingin lagi. Padahal masih pukul enam sore, tapi dinginnya benar-benar menusuk tulang, pake baju 3 lapis tapi tangan dan kaki masih dingin.

 Sebelum                                                                       Sesudah
Puji Tuhan aku sudah beli kayu, jadi aku bersyukur sekali cuaca yang dingin ini, sehingga menjadi sangat pas untuk bakar kayu yang sudah aku beli. Aku bakar kayu pada saat itu, dan kurang lebih setengah jam kemudian suhu ruangan sudah mulai terasa hangat. Kemudian kemarin aku pergi ke toko daging, dan membeli daging, puji Tuhan cuaca dingin seperti ini pas sekali kalo buat panggang daging ini. Kemudian aku panggang dagingnya di oven, luar biasa dagingnya enak juga, padahal baru pertama kali masak seperti ini. Ketika suhu sudah mulai terasa hangat, makanan yang aku masak sudah jadi, kami sekeluarga makan di depan perapian, senang sekali rasanya.


 Daging yang aku panggang, Yummy

Kemudian aku teringat tentang ayat yang di atas 1 Thesalonika 5:18, mungkin ini maksud Tuhan agar kita selalu bersyukur, walaupun dingin tapi aku bersyukur karena aku dapat membakar kayu di perapian dan masak daging panggang sehingga membuat kami menjadi merasa nyaman. Puji Tuhan, Engkau sungguh baik Tuhan Yesus.

Jesus Bless You

2 comments:

Anonymous said...

Yup, bener skale. Mari belajar buat bersyukur dlm setiap hal, termasuk dlm keadaan sulit sekalipun^^
Nice share Brotha.GB

Hendri said...

Terima kasih atas commentnya. Tuhan Yesus memberkati :)

Post a Comment