BannerFans.com

Tuhan Menjawab Doa Kami

Monday, June 6, 2011

Shalom....

Kali ini mau cerita tentang "Tuhan Menjawab Doa Kami". Satu hal yang membuat aku percaya bahwa Dialah Tuhan ya ini hehe kalau kita memiliki komunikasi 2 arah, kita berdoa dan Tuhan menjawab. Tuhan menjawab secara langsung lewat hasil doa atau nubuatan atau Tuhan akan menjawab dengan caraNya yang ajaib. Puji Tuhan, Dia sungguh baik.

Satu minggu yang lalu, kami kedatangan teman lama aku yang dulu pernah kerja di kebun bareng-bareng. Mereka datang berempat, 2 teman saya dan 2 orang lagi baru kami kenal. Mereka mencari tempat tinggal di Blenheim. Dua teman saya sudah mendapat tempat tinggal nah tinggal 2 orang yang kami baru kenal ini mau mencari tempat tinggal. Pertama mereka liat rumah yang kami tinggal ini, mereka langsung mau untuk tinggal disini. Tapi pada waktu itu aku tidak langsung menjawab iya, alasan aku waktu itu aku mau tanya tuan rumah terlebih dahulu. Sebenarnya seh aku mau tanya Tuhan juga, kalau boleh tidak mereka tinggal bersama kami. 

Pada hari itu mereka mendapat tempat tinggal di tempat lain, tapi tampaknya mereka masih mau tinggal di tempat kami. Pada hari berikutnya kami pun berdoa dan pada saat itu Tuhan, Indah mendapat penglihatan  tanda tick. Tuan rumah pun kami sudah tanya dan mereka setuju juga. Tapi mereka kan sudah mendapat tempat tinggal, jadi aku pikir mereka bakal ribet kalau mau pindah lagi kesini. Hari berikutnya kami berdoa, dan dalam doa kami, kami bilang Tuhan kalau memang Engkau berkenan, biarlah mereka yang mencari kami. Hanya minta konfirmasi lagi dari Tuhan. Hari demi hari berlalu. Pada hari kamis kemarin, tiba-tiba Indah mendapat telepon dari 2 orang tersebut dan mereka mau pindah kesini. Wow ajaib Tuhan, Dia bahkan menggerakan 2 orang tersebut. 

Puji Tuhan, jadi Indah pun sudah mendapat persetujuan dari Tuhan, jadi dengan gampangnya Indah bilang ok. Semuanya kami tanya kepada Tuhan, semua hal dalam hidup kami, kemana kami mau melangkah, kami bertanya kepada Tuhan. Dan Dia akan menguide kami ke Jalan yang sudah Dia sediakan. Inilah cerita singkat tentang bagaimana "Tuhan Menjawab Doa Kami".

JLU

0 comments:

Post a Comment