BannerFans.com

Kuasa di dalam nama Tuhan Yesus part 3

Tuesday, March 15, 2011

Shalom all...

Kuasa dalam nama Tuhan Yesus begitu banyak, apapun yang didoakan dengan iman dan dengan nama Tuhan Yesus semuanya akan dikabulkan Tuhan kita. Kali ini aku mau sharing tentang penyembuhan dengan menggunakan kuasa nama Tuhan Yesus.


Memar di Tangan

Kemarin dahulu aku merasakan sakit yang luar biasa di bagian pergelangan tangan kiriku. Aku merasakan memar dan sakit yang luar biasa, ketika aku mengerakan tangan kiriku aku merasakan sakit, dan pada saat malamnya ketika aku tidur, istriku memegang tanganku ini dan aku terbangun karena rasa sakitnya. Aku tidak tahu kenapa bisa sesakit itu, dan aku juga tidak tahu tersantuk apa sehingga begitu sakit. Kemudian aku menumpangan tangan kananku di atas bagian yang sakit  dan aku memulai berdoa di dalam nama Tuhan Yesus untuk  meminta kesembuhan atas tanganku ini. Aku yakin kalo aku berdoa di dalam nama Tuhan Yesus maka Dia akan menyembuhkan tangan kiriku ini.
Keesokan harinya aku masih merasakan sakit pada tangan kiriku ini, dan aku memulai kerja tanpa memperdulikannya. Setelah selesai kerja, aku merasakan kalo sakit tanganku tiba-tiba menghilang. Wow betapa besar kuasa-Nya. Padahal biasanya memar seperti itu cukup lama untuk pemulihannya. Terima kasih Tuhan Yesus atas kuasa menyembuhkan yang Kau berikan.

Wisdom Teeth

Wisdom teeth begitulah orang-orang bule memanggilnya. Gigi yang paling  terakhir sekali yang akan tumbuh setelah kita dewasa. Mungkin beberapa orang pernah merasakan sakitnya yang luar biasa. Kebanyakan orang bilang bahwa kita harus operasi gigi tersebut bila gigi tersebut tumbuh dalam posisi yang tidak tepat.  Beberapa minggu lalu gigi wisdom ku itu mulai tumbuh, dan aku merasakan sakit yang luar biasa. Bahkan aku sangat malas untuk berbicara karena sakit dari gigi yang baru mau tumbuh ini. Perlahan-lahan gigi ini mengoyakan gusi untuk mencuat keluar. Pada proses inilah aku merasakan sakit. Pipiku pun terlihat bengkak sebelah. 

Dokter gigi di new Zealand ini tidak kira-kira mahalnya. Bayangkan untuk konsultasi saja memakan biaya kurang lebih  NZ$80, sekitar Rp 500.000 kalo diconvert ke rupiah. Belum lagi biaya-biaya yang lain. Kemudian aku berpikir, kalo jaman dahulu orang-orang yang belum mengenal dokter gigi dan belum ada alat-alat yang canggih seperti sekarang, apa yang mereka akan lakukan? Pastinya mereka juga membiarkan gigi tersebut tumbuh secara alami dan merasakan sakitnya. Aku pun teringat ayat pengkhotbah 3:1 untuk segala sesuatu ada waktunya…. Jadi ada juga waktunya untuk sakit, aku memulai berdoa dan menumpangkan tanganku di pipiku ini untuk mendoakan agar Tuhan Yesus menyembuhkannya. Pada malam itu aku teringat tentang air garam untuk mensterilkan segala kuman-kuman. Akhirnya aku pun kumur-kumur dengan air garam setiap malam. Keesokan harinya teman sekerjaku bertanya tentang pipiku yang bengkak, dan aku bilang ini gara-gara wisdom teeth yang baru mau mencuat. Kemudian dia bilang kalau dia punya sudah tumbuh, dan kena infeksi terus dia pergi ke dokter gigi dan dokter gigi itu bilang untuk biaya pengobatan kurang lebih $1000 setara dengan tujuh juta rupiah. Wow, puji Tuhan aku diingatkan untuk kumur-kumur dengan air garam sehingga menghindari infeksi. 

Beberapa hari gigi ku masih sakit, dan aku pun mulai berdoa kepada Tuhan. Aku tidak mau memakan panadol ataupun parasetamol untuk meredakan sakitnya, memang obat itu bekerja dengan sangat ampuh untuk meredekan sakit nyeri, tetapi efek samping dari obat-obat tersebut yang aku tidak suka. Tetapi Tuhan Yesus tahu isi hati setiap manusia, akhirnya Dia menunjukkan sebuah obat alami untuk meredakan sakit gigi tersebut dengan cara-Nya yang ajaib. Pada sekitar jam 2 aku nonton acara dr oz, dan dalam acara tersebut dia memperkenalkan bumbu-bumbu dapur yang dapat dipakai untuk kesehatan, salah satunya untuk meredakan sakit gigi yaitu cengkeh. Wah doaku dijawab lagi, puji Tuhan. Akhirnya aku mencobanya dan sakit giginya dapat diredakan dengan cengkeh ini. Keesokan harinya indah juga mencoba cengkeh ini kemudian dia bilang kalo dia merasakan aroma yang sama seperti cengkeh kalo dia balik dari dokter gigi. Berarti dokter gigi tersebut juga memberikan obat yang terbuat dari cengkeh. Puji Tuhan. Jadi mulai sekarang kalo ada sakit, tinggal didoakan dengan iman, tumpang tangan pada daerah yang sakit dan di dalam nama Tuhan Yesus, maka Ia akan menyembuhkannya. Akhirnya wisdom teeth ini mencuat dengan sempurna, tapi aku harus merelakan gigi yang disebelahnya untuk dicabut, karena aku periksa ke dokter gigi, dan dia bilang kalo wisdom teethku bisa keluar asal gigi yang disebelahnya mesti dicabut karena tidak cukup ruang. Jadi aku relakan saja untuk dicabut, puji Tuhan bukan wisdom teethnya yang mesti dicabut karena kalo wisdom teeth yang mau dicabut biayanya bisa sampe 7jtan, benar-benar mahal biaya dokter gigi disini. Jaga gigi sangat penting, dimana untuk kesehatan kita dan juga untuk kantong kita, lol. 

Aku benar-benar merasakan kuasa nama Tuhan Yesus, Dia adalah dokter dari segala dokter, penyakit apa yang tidak bisa Dia sembuhkan? Orang mati pun bisa dibangkitkan olehNya. Tetaplah berdoa agar dijauhkan dari segala penyakit.

Halleluya puji Tuhan.  

Mar 16:18  mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."


  

0 comments:

Post a Comment