BannerFans.com

Kuasa di dalam nama Tuhan Yesus

Saturday, March 5, 2011

Shalom all.....

Mau sharing sedikit lagi neh tentang kuasa di dalam nama Tuhan Yesus. Aku sekarang tinggal di New Zealand. Dahulu aku sering kalo sakit perut dan diare pada waktu tinggal di Indonesia. Ke New Zealand aku pikir bakal makanannya lebih higienis dan membuat perutku bakal lebih sehat. Tapi ternyata tidak, kadang-kadang masih saja sakit perut dan diare.

Setelah aku percaya, banyak pelajaran yang aku dapatin, terutama dari alkitab, karena aku membaca alkitab sebelum menjadi percaya. Dari sejak aku percaya sebelum makan aku berdoa dulu di dalam nama Tuhan Yesus, agar Tuhan memberkati dan menguduskannya dan juga menghilangkan segala racun yang ada. Puji Tuhan sampai sekarang aku tidak pernah lagi diare. Bahkan pada saat kami pulang ke Indonesia, kami langsung makan di warung tenda di pinggir jalan. Tapi sudah kami doakan dulu makanannya di dalam nama Tuhan Yesus, jadi selama aku pulang, aku tidak sakit perut sama sekali. Puji Tuhan. Jadi kalo kalian salah satu orang yang kalau pulang dari luar negeri terus makan-makanan di Indonesia akan sakit perut dan diare. Cobain deh, sebelum makan di doain dolo di dalam nama Tuhan Yesus, dan rasakan kuasa di dalam nama Tuhan Yesus.

Tuhan Memberkati :)

0 comments:

Post a Comment