BannerFans.com

Selamat datang

Wednesday, February 23, 2011

Shalom....

Selamat datang di blog kami yang menceritakan tentang sharing-sharing kehidupan kami. Pertama-tama kami mengucapkan Puji Tuhan, akhirnya blog ini dapat di release juga.
Dari dulu kami sudah mencari sebuah wadah untuk berbagi cerita kehidupan kami di dalam Tuhan Yesus. Akhirnya kami memutuskan untuk membuat sebuah blog. Kami juga sudah berdoa untuk blog ini dan dapat hasil positive dari Bos kita yang di atas :).

Semua sharing yang akan kami post ini adalah perjalanan hidup kami dari kecil sampai sekarang. Dimana kami merasakan sentuhan-sentuhan tangan Tuhan yang selalu menolong kami. Di saat susah maupun senang, di saat sedih maupun suka, semuanya adalah rancangan Tuhan. Kami percaya dan sepenuhnya bersandar kepada-Nya.

Tujuan sharing ini adalah untuk menceritakan bagaimana Tuhan Yesus bekerja di dalam hidup kami, untuk memuliakan nama-Nya yang kudus, dan juga kami berharap dapat menguatkan teman-teman yang membacanya.

Rom 11:36  Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!

0 comments:

Post a Comment