BannerFans.com

God is my provider

Sunday, June 15, 2014

Shalom,

Senang sekali hari ini rasanya bisa menulis blog, biarlah Tuhan tulisan ini hanya untukMu. Hari ini aku kembali sadar, bahwa aku itu tidak perlu kuatir lagi tentang keuangan. Maklumin aku ya Tuhan, kan sekarang masih belajar buat lebih beriman lagi. 

Mat 6:25 "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian? 

Ayat ini emang spesial, dahulu pernah dalam beberapa kali buka alkitab ayat ini muncul sampai 3x. Pertama yang di Matius setelah itu di Injil lainnya. Memang Allah datang sebagai Jehovah Jireh dalam hidup aku. Aku harus untuk beriman dalam segala hal dalam hidup kami kalau Allah yang akan mencukupkan semuanya. 

Hari ini aku menemukan titik balik untuk melepaskan semua kekuatiran aku dan menambah imanku kepadaNya dan mempercayakan semua kepadaNya. Setelah aku berbaringan, baru tadi terpikir kalau aku sudah sampai sejauh ini, dan masih saja menguatirkan hal yang itu-itu saja. Padahal kalau dilihat sebenarnya hal itu sudah dapat kubuang jauh-jauh melihat setiap keajabian yang datang dari Tuhan terutama tentang materi. Pada hari ini aku mencari tahu lebih lagi tentang subsidi pemerintah terhadap anak, nah setelah resident visa kami diterima ternyata aku sudah layak untuk dapat subsidi tersebut. Puji Tuhan sekali, karena kami sekarang sedang membutuhkannya.

Pengkotbah 3:11 Ia membuat segala sesuatu indah pada waktuNya

Bayangin aja Tuhan yang menciptakan semuanya, tanah, air, tumbuhan, manusia, bumi, dan segala isinya kan punya Tuhan. Jadi kita ini anak-anak Tuhan kenapa mesti kuatir akan apa sih? Tapi memang tidak semudah itu kan teman-teman, pertama mungkin ada beberapa hal yang masih bikin kita bimbang. Salah satunya mungkin TUNTUTAN. Ini datangnya dari mana-mana, orang tua, saudara, orang-orang dekat, maupun pacar. Memang susah untuk menyenangkan semua orang di sekeliling kita ya. Tuntutan ini ataupun kuk dari orang terkadang bikin kita susah sendiri. Aku pun sekarang berusaha untuk lebih memilih kuk yang berasal dari Tuhan Yesus, karena FirmanNya

Mat 11:29  Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.
Mat 11:30  Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan."


Tuhan kiranya Engkau bantu aku untuk melepaskan setiap kuk-kuk yang bukan berasal dariMu dan pakaikanlah Kuk yang Kauberi dan aku mau belajar dariMu. 
Terima kasih Tuhan Yesus. 

Love You


Hendri

0 comments:

Post a Comment