BannerFans.com

Pujian Indah untuk Tuhan Yesus

Wednesday, April 27, 2011



Aku mau bernyanyi bagi Tuhan, menaikkan puji-pujian hanya bagiNya;
Hanya Dialah gunung batuku, kekuatanku, dan harapanku;
Allahku yang setia, yang tidak pernah lupa akan janjiNya.



Oh Haleluyah, betapa hatiku bersyukur mempunyai Allah yang demikian!
WajahMu kucari ya Tuhan, aku ingin selalu berada di dekatMu;
MengenalMu lebih dalam lagi.

Hai jiwaku, bernyanyilah! Bersoraklah bagiNya!
Nyatakanlah kebesaranNya, kemuliaanNya.

Ia tidak pernah meninggalkan aku sendirian, Ia selalu menyertaiku;
Ketika aku bersedih Ia memegang tanganku,
Ketika aku dalam kesusahan Ia menggendongku.
Ia menuntunku untuk keluar dari kesulitan,
Ia mengajariku begitu banyak hal dalam hidup ini.

Ia adalah Allah yang setia dan penuh kasih;
Biarlah kasih Bapaku tercurah melalui aku, melalui hidupku.

I love you, Jesus.

Amen.

Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya pada Tuhan! (Jeremiah 17:7)

Dengarkanlah suaraKu, maka Aku akan menjadi Allahmu dan kamu akan menjadi umatKu, dan ikutilah seluruh jalan yang Kuperintahkan kepdamu, supaya kamu berbahagia! (Jeremiah 7: 23b)

0 comments:

Post a Comment