BannerFans.com

Kebaikan Tuhan

Wednesday, May 25, 2011

Shalom all....

Kali ini mau sharing tentang Kebaikan Tuhan lagi dan lagi :). Tidak terbayangkan sudah berapa banyak kebaikan Tuhan Yesus dalam hidup kami. Tuhan itu sungguh begitu baik, Dia tahu apa yang kita butuhkan.


Kemarin sore kami jalan-jalan ke supermarket untuk belanja popok buat si baby Joshua, kurang lebih 30 menit kami pergi. Karena sekarang sudah masuk musim dingin, gelapnya jadi cepat sekali, sekitar jam 5.30 sudah mulai gelap. Sekitar jam 5.30 pula kami meninggalkan rumah dan pergi ke supermarket. Setelah mendapatkan popok Joshua kami pun langsung segera pulang.


Pada saat sudah sampai di depan rumah, aku melihat ada sebuah balok kayu kecil di depan jalanan rumah kami, aku terus dengan hati-hati menghindarinya. Terus aku membuka pagar rumah, wah terkejut sekali aku melihat ada setumpuk kayu bakar di depan garasi kami. Aku pun kaget, wah siapa yang baik hati memberikan kayu bakar ini disaat kami sedang membutuhkan? Bos ku sudah bilang mau memberi kami kayu bakar, jadi aku langsung berpikiran, wah pasti si Bos mau bikin kejutan neh. Kemudian aku langsung segera menelepon Bosku dan mau mengucapkan terima kasih atas kayu bakarnya. Tapi ternyata pada saat aku menanyakan tentang kayu bakar, dia pun malah tidak tahu menahu. Ha? Aku pun jadi semakin bingung, kalau bukan Bosku siapa jadi orang misterius yang telah baik hati untuk memberikan kayu bakar ini? Kayu bakarnya kurang lebih 3m kubik, jadi perlu perjuangan juga untuk mengangkutnya dan menaruh di depan garasi. Kemudian aku berpikir mungkin yang punya rumah memberikan kami kayu bakar, yang tak lain anak bos aku. Jadi tadi sore aku telepon untuk menanyakan apakah dia yang meberikan kayu bakar tersebut, tapi ternyata bukan dia juga. 

Waduh bingung juga siapa yang memberikan kayu bakar kepada kami yagh. Tapi aku sungguh bersyukur kepada Tuhan Yesus, aku yakin Tuhan memakai malaikat-malaikat Nya yang tak bersayap untuk menjadi perpanjangan tangan-Nya, dengan kata lain Tuhan memakai anak-anak Nya untuk memberikan berkat kepada kami. Puji Tuhan kiranya Tuhan memberkati orang tersebut sebanyak tiga kali lipat. Sampai tulisan ini diketik, kami masih mencari siapa orang tersebut, sudah ada beberapa dugaan, tapi kami belum sempat menanyakannya. 

Aku jadi teringat dengan ayat ini
Mat 6:3  Tetapi jika engkau memberi sedekah, janganlah diketahui tangan kirimu apa yang diperbuat tangan kananmu.
Mat 6:4  Hendaklah sedekahmu itu diberikan dengan tersembunyi, maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu." 
Bapa yang di surga akan membalas kebaikan malaikat tak bersayap tersebut. Halleluya, sekali lagi mau bersyukur atas Kebaikan Tuhan dalam hidup kami.

Kau Tuhan tahu apa yang kami butuhkan,
Ketika kami berseru kepadaMu,
Kau menjawab kami dari takthaMu,
Kau kirimkan malaikat tak bersayapMu untuk memberikan berkatMu,
Kau berikan kehangatan dalam rumah kami,
Puji dan syukur kami naikkan kepadaMu,
Thanks Lord Jesus.


JLU


2 comments:

marly said...

Nice....
Tuhan melakukan perkara yang tak terselami oleh pikiran kita dengan caraNya yang ajaib

Hendri said...

@marly : ajaib Tuhan ajaib Tuhan, selalu membuat kita terpesona dengan caranya.

Post a Comment