BannerFans.com

Kutahu Bapa Peliharaku

Monday, May 30, 2011

Shalom .... 

Kali ini mau sharing sedikit tentang Tuhan yang selalu melihat kita, mungkin sudah pernah dengar yagh lagu "Kutahu Bapa Peliharaku". Baru-baru ini aku sadar bahwa Bapa kita yang di surga selalu memantau kita 24 jam x 7 hari. Ada juga yang lirik lagu yang bilang, siapakah aku ini Tuhan yang jadi bola matamu. Hanya sharing yang singkat, kiranya dapat menjadi berkat bagi yang membacanya.

Pada hari sabtu yang lalu, aku masuk kerja jam 9 pagi. Aku sudah set alarm jam 7 pagi, mau bangun lebih awal, biar bisa baca alkitab pagi-pagi rencanaku. Tapi pas alarm bunyi, aku malah matiin terus tidur lagi haha. Kemudian aku bangunnya jam 8 pagi, terus langsung mandi dan beres-beres. Setelah selesai mandi, lihat jam sudah 8.40, wah kelamaan di kamar mandinya neh. Langsung aja buru-buru ganti baju dan langsung berangkat pergi kerja. Jadi aku melewatkan breakfastku. Biasanya aku selalu breakfast, jadi kalau tidak breakfast, perut pun terasa keroncongan. Lanjut, saja kerja, nanti juga lupa lapernya. Setelah kerja, jadi lupa laparnya. Kemudian bosku datang dan dia menawarkan bacon and egg pie, aku pada saat itu sudah tidak lapar, tapi karena tidak enak untuk menolak tawaran bosku jadi aku setuju aja. Aku sudah lupa kalo aku tadi pagi tidak breakfast. Bacon and egg pie ini salah satu makanan kesukaanku. Baik sekali bosku ini.

Setelah pulang, aku beritahu kepada Indah kalau tadi pagi si bos membeli bacon and egg pie. Si Indah tahu kalau aku tadi pagi tidak breakfast langsung nyeletuk "Wah Tuhan baik banget ya, walau tadi pagi tidak breakfast tapi dikasih bacon and egg pie". Langsung aja aku tersadar, wah iya Tuhan begitu memperhatikanku, aku pun langsung tersentuh. Padahal tadinya aku tidak sadar, sampai aku cerita sama Indah. Hal-hal kecil seperti itu, terkadang aku suka sekali miss, kelihatan kecil tapi sangat berarti. Sehingga aku tadi pagi tidak kelaparan. Tuhan bekerja sangat detail sekali, sampai breakfast pun Dia sediakan dengan menggunakan orang-orang di sekitar kita, betapa baiknya Tuhan kita. Membuat aku sadar bahwa Bapa selalu memperhatikan kita. Aku hanya dapat bersyukur, puji Tuhan. 

GBU 


0 comments:

Post a Comment