BannerFans.com

Tuhan Tolong Aku

Sunday, December 4, 2011

Shalom....

Semalam kami berdua mendapat serangan dari roh jahat pada saat yang bersamaan. Jangan kira di New Zealand tidak ada roh jahat ya, memang tidak sedahsyat di Indonesia. Jadi tadi malam aku mendapat serangan lewat mimpi dan Indah ketindihan. Dalam mimpi aku, aku diganggu oleh perempuan yang aku kira itu Indah, sampai aku terbangun aku baru tahu kalau itu pasti roh jahat. Perempuan itu terus menganggu aku, sampai aku tidak tahan lagi, aku langsung berteriak "Tuhan tolong aku". Saat aku berteriak dalam mimpi aku, di dunia nyata Indah mendengar aku seperti mengerang. Dan dia langsung bertanya kenapa kamu mengerang? Aku bilang aku mimpi diganggu kamu. Kemudian dia bilang aku tadi ketindihan dan pada saat kamu mengerang roh jahat itu langsung kabur, padahal disaat itu roh jahat tersebut menyerang aku dengan sangat intense. Kemudian kami kembali tidur dengan lelap dan roh jahat telah diusir oleh Tuhan.

Puji Tuhan sekali, ketika kami berseru minta tolong kepada-Nya, Dia langsung mengusir roh jahat yang dalam mimpi aku dan roh jahat yang menindih Indah pada saat bersamaan. Aku tidak tahu kalau saat itu Indah lagi ketindihan, orang aku tidur dengan lelapnya. Aku juga tidak tahu kalau roh jahat yang mungkin sama juga menyerang Indah. Tapi aku tahu di saat aku berseru minta tolong kepada Tuhan, Dia mendengarkan kita dan Dia tahu kita butuh bantuan-Nya, saat itu juga Dia mengusir setiap roh jahat yang mengganggu kami. 
Ecc 3:11  Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.
Indah pada waktu-Nya memang pertolongan Tuhan, tidak pernah terlambat sedetik pun. Terima kasih Tuhan atas perlindungan-Mu semalam. Kami tahu Tuhan, Engkau selalu menjaga kami.

Jesus Bless you

2 comments:

viryaniKHO said...

wahh bisa pas2an bareng gitu ya.. keren jg si iblis.. tp Tuhan kt ttp plg top markotop

Hendri said...

@ViryaniKHO

iblis mah gak keren neng, dia kan tukang nyontek atuh, setiap pekerjaan pasti hasil contekan dari Tuhan. betul kalo Tuhan paling top yah.... hihi Tapi aneh juga yah bisa bareng gitu, terus pas diusir barengan juga larinya.

Post a Comment