BannerFans.com

Suam-suam Kuku itu Dosa

Tuesday, December 6, 2011

Shalom....

Ternyata suam-suam kuku itu dosa loh. Tau darimana itu dosa? Jadi ceritanya waktu itu kita baru beli mobil second dari teman kita. Jadi mobil ini dia beli dari seseorang juga. Teman aku ini bukan orang pertama, mungkin sudah tangan kedua or ketiga. Kebiasaan kita kalau beli barang second gitu kita kudusin. So, waktu itu kita hanya berdua melakukan pengudusan mobil ini, soalnya disini cuma ada kita berdua, eh bertiga deng satu lagi sama Tuhan Yesus :). 
Mat 18:20  Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Kemudian kita tanya Tuhan setiap dosa, kutuk dan roh jahat yang ada di mobil kita ini. Sampai lah ke sesi dosa Indah mendapatkan dosa suam-suam kuku. Kita bingung loh kok, suam-suam kuku itu dosa..Dosa ya, yakin neh? Ya udah abis itu kita catet semua termasuk si suam-suam ini. Setelah semua proses selesai, terakhir kita minyakin mobil ini.

Nah, pada saat minyakin mobil, kita baru tahu, melihat dan yakin bahwa suam-suam kuku itu dosa, soalnya ada buktinya. Ini fotonya.....



















Pas kita minyakin kita baru melihat ada stiker yang sudah setengah koyak, sebelumnya kita nggak perhatiin ada stiker ini. Kita tidak tahu siapa yang robekin stikernya, tapi kita tahu bahwa dulu-dulu mobil ini pernah dimiliki oleh seorang kristen. Bisa jadi yang robekin stiker ini pemilik berikutnya or mungkin juga dia,  bukanlah hal yang penting seh siapa yang robekin. Tapi lucunya robeknya itu enggak niat, jadi masih keliatan ayatnya terus juga masih keliatan Jesus Cares. Aku cari ayatnya dari gambar tersebut kemungkinan ayatnya ini
1Pe 5:7  Casting all your care upon him; for he careth for you.
Karena disana masih keliatan 1 peter dan "Jesus cares for". Wah pas kita ketemu ini kita yakin bahwa suam-suam kuku itu enggak boleh karena itu dosa. Bahkan ada ayatnya tentang orang yang suam-suam kuku ini.
Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. Rev 3 :16
Wah tegas yah dari kata-kata ini, Dia akan memuntahkan dari mulut-Nya. Berarti bukan bagian dari Tuhan Yesus. Bukan bagian dari Tuhan, jadi bagian dari siapa? Jawab sendiri yah. Ayo kita semua mesti HOT dan selalu berapi-api di dalam Tuhan Yesus.

God Bless you


4 comments:

Silvy Lydiawati Utomo said...

Nice post, setuju saya :D sayang aku udah jarang nulis. Sila Kunjung k blog tmnku di cynthiahadiwijaya.blogspot.com mnrtku bgs sharing dia. Gbu..

Hendri said...

Thank you atas commentnya. Aku kunjung balik web blog temenmu :)

GBU....

dibilate adi said...

shallom,sy kurang ngert maksudnya suam-suam kuku itu apa ya?

dibilate adi said...

shallom,sy kurang ngert maksudnya suam-suam kuku itu apa ya?

Post a Comment